.

Jumat, 04 Februari 2011

Cara Cepat Parse Kode HTML - Java Script Dengan Converter

Menguraikan atau dikenal dengan parse kode html atau java script bukanlah suatu hal yang rumit atau membutuhkan pengetahuan tentang html, Anda tinggal mengcopy-paste atau memasukkan kode html atau java script ke dalam kotak yang tersedia di bawah ini.

Setelah kode html atau java script Anda masukkan, klik “Convert”. Sedangkan tombol “Clear” fungsinya adalah untuk menghapus kode html atau java script yang telah Anda masukkan. Sebenarnya kode html atau java script tersebut bisa dihapus tanpa menggunakan tombol “Clear”, yaitu dengan menggunakan tombol “Delete” di keyboard.

Aplikasi dibawah ini bukan satu-satunya tool yang bisa digunakan untuk memparse kode html atau java script, sebab selain aplikasi dibawah ini masih ada aplikasi lain yang bisa digunakan untuk memparse kode html atau java script. Anda bisa mencarinya sendiri di internet. Akan tetapi, menurut saya aplikasi dibawah merupakan aplikasi yang paling mudah digunakan untuk memparse kode html atau java script jika dibandingkan dengan yang lainnya. Semoga bermanfaat.

Masukkan Kode HTML atau Java Script di bawah:

Terima kasih atas kunjungan Anda

Dapatkan backlink gratis dari blog dofollow ini dengan berkomentar!

Silahkan salin artikel dengan mencantumkan URL/link web ini


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di komp2.blogspot.com

4 comments:

anak bone on 8 April 2011 pukul 12.43 mengatakan...

moga moga aja jadi backlink gan...

pulsa elektrik termurah on 24 Mei 2011 pukul 10.09 mengatakan...

Hmm, pernah dengar istilah parse HTML, kirain barang canggih, memang hanya begini ya bos?

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia on 24 Mei 2011 pukul 10.11 mengatakan...

Coba dulu ya test drive :)

Download Software on 17 Juni 2012 pukul 18.02 mengatakan...

trimakasih gan, bisa posting code2 .,
membantu saya :)

Posting Komentar

Manusia tidak akan pernah luput dari kesalahan. Berikan kritik dan saran Anda agar Kami dapat menyajikan informasi lebih baik ke depan.

Mohon tidak berkomentar kasar, mengandung SARA, dan spam. Terima kasih.

 

Inbox Sahabat

Blog Info

Dofollow Free PageRank Checker

Kunjungan

free counters

Belajar & Info Komputer | Tutorial Web - Blog Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts